Download Gratis
Butuh bantuan?

Aplikasi Pembukuan Toko Kelontong

Ganti buku catatan manual, beralihlah ke digital dan majukan usahamu.

Solusi Mudah Memajukan Usaha Anda

Kami sadar bahwa menjalankan usaha toko atau retail bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi Bapak atau Ibu yang sudah berkeluarga. Kesibukannya tidak cuma mengurus toko saja.

Untuk itu kami ingin menjadi salah satu pihak yang membantu usaha Anda dalam bidang pembukuan. BukuWarung dilengkapi fitur-fitur yang ditujukan secara khusus untuk UKM seperti toko kelontong milik Anda. Sehingga mudah dipahami dan tidak berat.

Aplikasi Pembukuan Toko Kelontong
Aplikasi Pembukuan Toko Kelontong

Pantau pemasukan dan pengeluaran toko Anda

Pernahkah Anda merasa keuntungan usaha seperti pergi begitu saja? Atau Anda merasa sudah menjual banyak barang, namun keuntungan kok segitu saja. Mungkin masalahnya adalah di pembukuan.

Dengan BukuWarung Anda dapat mencatatkan pembelian dan penjualan sangat mudah. Sehingga bisa mengetahui jumlah modal dan keuntungan dengan cepat.

Aplikasi Pembukuan Toko Kelontong

Ketahui siapa yang masih memiliki utang dan berapa totalnya

Menurut ingatan Anda Pelanggan masih memiliki utang 10.000, namun setelah ditanya katanya utangnya sudah lunas dibayar. Hal seperti ini bisa mengakibatkan kerugian jika dilakukan terus-menerus.

Dengan BukuWarung Anda bisa mencatatkan utang pelanggan dengan mudah, dan pelanggan akan dikirimkan notifikasi tagihan melalui SMS atau WhatsApp secara otomatis.

Utang 3x Lebih Cepat Dibayar

Notifikasi tagihan akan dikirimkan ke pelanggan otomatis dan gratis.

Data Aman 100%

Data tersimpan di server sehingga jauh lebih aman dari catatan di kertas.

Terus Dikembangkan

Dapatkan pembaruan aplikasi secara berkala untuk menjamin keamanan.

Lebih dari 100.000 Toko Kelontong telah menggunakan BukuWarung

"Saya sangat terbantu dengan BukuWarung karena aplikasinya sangat simpel dan mudah dipakai. Cocok untuk orang seperti saya."
Ibu Fatimah
Pemilik Toko Kelontong
Majukan Toko Anda Bersama BukuWarung

Aplikasi BukuWarung gratis dipakai oleh siapa aja dan sampai kapanpun. Nikmati berbagai fitur andalan untuk memajukan usahamu.

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download