Download Gratis
Butuh bantuan?

Deretan Aplikasi Penghasil Uang yang Dikenal pada Saat Ini

Aplikasi penghasil uang semakin santer diperbincangkan belakangan ini. Kemajuan teknologi tampaknya telah menyentuh banyak aspek termasuk dalam hal finansial di era digital. Cara menghasilkan uang pun semakin beragam. Adanya unsur mudah dan lebih praktis yang menjadi embel-embel dari keberadaan aplikasi penghasil uang ini tidak jarang membuat para pengguna menjadi tergiur dan ingin mencobanya. 

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang ada, memang sudah sepatutnya dihimbau untuk tetap memperhatikan segi keamanan dari aplikasi yang bersangkutan. Termasuk soal aplikasi penghasil uang halal supaya merasa lebih tenang. Selain itu, sisi legalitas juga perlu diperhatikan. Perlu dipastikan bahwa aplikasi yang bersangkutan telah resmi diawasi oleh pemerintah ataupun yang telah mendapatkan izin. Dengan kata lain hal ini juga berarti bahwa aplikasi tersebut perlu dipastikan legalitasnya. Berikut akan dijelaskan beberapa aplikasi penghasil uang yang banyak dikenal pada saat ini.

Namun sebelum itu, juragan perlu mengetahui info menarik nih, bahwa kini hadir aplikasi untuk juragan yang ingin mengembangkan bisnis dan juga UMKM yaitu BukuWarung. Aplikasi ini siap membantu juragan untuk mengelola bisnis secara lebih baik sehingga potensi keuntungan dan kesehatan bisnis juragan bisa meningkat. Download sekarang juga aplikasi BukuWarung.

Neo Plus

Aplikasi penghasil uang pertama yang kini juga banyak dikenal adalah Neo Plus. Aplikasi ini cukup multifungsi karena dapat digunakan untuk melakukan proses pembayaran ataupun menabung. Cara penggunaan aplikasi Neo Plus ini terbilang cukup mudah jika ingin digunakan untuk menghasilkan uang. 

Para pengguna perlu membagikan link promosi dan mengajak teman-teman agar bergabung menggunakan layanan yang disediakan oleh bank Neo Plus. Semakin banyak teman yang bisa diajak maka akan semakin banyak pula komisi yang bisa didapatkan. Apa yang didapatkan bisa dicarikan melalui berbagai cara mulai dari go-pay, ovo, dana transfer bank, jenius, bank jago dan lainnya. 

Baca Juga : 10 Produk Paling Laris Incaran Milenialis

Snack Video

Selanjutnya ada aplikasi snack video yang juga banyak dikenal dapat menghasilkan uang. Aplikasi snack video ini bisa didownload melalui Play Store maupun App Store. Cara menghasilkan uang dari aplikasi snack video ini bisa dilakukan dengan menonton video yang ada serta memberikan tanda suka pada video yang dilihat. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang melalui snack video dengan cara mengundang teman lewat kode referal miliknya.

Di aplikasi snack video ini pengguna juga bisa mengupload berbagai konten video untuk dapat dilihat para pengguna lainnya. Di aplikasi ini telah tersedia url yang bisa disalin dan dibagikan kepada teman-teman untuk menggunakan snack video. Apabila berhasil mengundang teman, maka pengguna yang bersangkutan bisa mendapatkan uang dan mencairkan dananya melalui e-wallet seperti dana, gopay, ovp, jenius, bank jago, maupun transfer bank serta yang lainnya.

Go Novel

Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya. Sesuai dengan namanya di aplikasi ini telah tersedia berbagai cerita novel yang dapat dibaca oleh para pengguna. Adapun tugas pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan atau uang dari novel ini adalah dengan menyelesaikan misi membaca novel dalam waktu yang lama supaya bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal. 

Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara membagikan kode referal yang dimilikinya kepada teman-teman untuk ikut menggunakan go novel. Bagaimana teman yang bisa diajak maka semakin besar pula didapatkan.

Baca Juga : 12+ Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Tiktok Lite

Aplikasi tiktok Lite saya gunakan sebagai salah satu aplikasi untuk memasukkan uang. Aplikasi ini merupakan salah satu platform berbagi konten video cukup terkenal. Cara mendapatkan uang dari aplikasi tiktok Lite ini ialah dengan menonton video ada cara membagikan video mengunduh ataupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tik Tok Lite. Apabila berhasil mengundang teman maka akan login semakin bertambah pula koin emas yang bisa didapatkan sehingga bisa ditukar menjadi uang. Adapun uang tersebut bisa dicairkan melalui rekening bank, ovo maupun dana.

Baca Plus

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membaca berita yang dikembangkan  Baca Family. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, para pengguna tidak perlu mengundang teman. Cukup dengan membaca berita yang telah tersedia di aplikasi baca Plus. Setelah membaca, para pengguna akan  mendapatkan koin yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan pulsa. 

Namun perlu diketahui bahwa menurut beberapa informasi, minimal penukaran pulsa di aplikasi ini 50 ribu rupiah. Para pengguna yang memiliki hobi membaca atau ketertarikan tersendiri untuk membaca, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif. Selain bisa mendapatkan bahan bacaan, pengguna juga bisa menghasilkan uang.

Cash Pop

Aplikasi Cash Pop up ini juga diketahui dapat menghasilkan uang. Adapun cara menghasilkan uang melalui salah satu aplikasi penghasil uang offline ini ialah dengan menyelesaikan misi yang ada di dalamnya. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai permainan yang bisa dimainkan. Pengguna juga bisa melakukan chatting, mengundang teman dan lainnya meskipun sedang offline. Adapun uang yang terkumpul melalui aplikasi ini bisa dicairkan atau ditukarkan menjadi uang lewat digital e-wallet

Baca Juga : 5 Aplikasi Wajib Jualan Online

Setelah membahas mengenai aplikasi penghasil uang seperti di atas, termasuk pentingnya memilah dan memilih aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, maka saatnya juragan untuk berpikir mencari berbagai kesempatan lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah dengan mengembangkan bisnis. Di era digital seperti saat ini, akan sangat sayang sekali rasanya jika juragan tidak bisa memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada untuk dapat ambil bagian dalam pengembangan bisnis. 

Jika juragan masih merasa bingung tentang bagaimana memulai bisnis di era digital seperti saat ini, juragan bisa memulainya bersama BukuWarung. Selaku perusahaan teknologi yang mempunyai misi untuk memajukan bisnis 60 juta UMKM yang ada di Indonesia, BukuWarung berbagai macam layanan yang mencakup pengelolaan transaksi penjualan dan utang piutang, pengelolaan stok bahkan pembayaran. Temui dikembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengguna

Ada berbagai macam fitur yang telah tersedia untuk memudahkan para juragan mengelola bisnis. Mulai dari fitur laporan keuangan yang terpercaya dan akurat, fitur untuk menagih utang supaya dibayar 3 kali lebih cepat, fitur untuk menagih maupun membayar menggunakan BukuWarung, serta bisa melakukan pengelolaan stok lewat satu aplikasi saja.

Tidak sampai di situ saja ada berbagai keuntungan tambahan yang bisa juga kan dapatkan ketika memakai BukuWarung. Beberapa keuntungan yang di maksud seperti menagih dan membayar arisan secara otomatis sehingga juragan tidak perlu lupa, melakukan jualan online dengan lebih mudah dengan cara mengirim link pembayaran dan bisa e-wallet untuk membayarnya serta bebas biaya admin, juragan bisa melakukan pencetakan nota menggunakan printer bluetooth ataupun mengirim nota melalui WhatsApp serta juragan juga bisa melakukan pembukuan berbeda di BukuWarung. 

Nah, tunggu apa lagi? sudah saatnya juragan untuk mengembangkan bisnis UMKM bersama BukuWarung. Segera download aplikasinya sekarang juga dan rasakan berbagai kemudahan nya.

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download