Download Gratis
Butuh bantuan?

4 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Sudah tahu belum aplikasi pinjaman online terpercaya? Masa pandemi memberikan dampak untuk berbagai sektor, termasuk sektor perekonomian. Banyak dari mereka yang penghasilannya berkurang bahkan kehilangan pekerjaannya. Tentu Juragan juga merasakan dampaknya, terlebih jika Juragan membutuhkan dana cepat.

Saat ini marak pinjaman online yang memberikan kemudahan untuk Juragan meminjam uang dengan cepat dan mudah. Juragan tentu bisa dengan mudah tergiur dengan tawaran pinjol. Namun, Juragan harus lebih berhati-hati karena saat ini marak pinjaman online ilegal.

Pinjaman online ilegal tidak diawasi oleh OJK dengan begitu pinjol ilegal mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda dari umumnya. Untuk itu, Juragan harus memilih pinjaman online terpercaya.

Pinjaman online terpercaya diawasi langsung oleh OJK dan memiliki syarat serta ketentuan sesuai ketentuan OJK. Pinjaman online terpercaya atau legal akan memberikan Anda bunga yang rendah. Bunga yang sudah sesuai dengan ketentuan OJK dimana bunga pinjaman konsumtif dibatasi 0,8% per hari.

Layanan pinjaman online semakin berkembang dengan memberikan pinjaman online modal usaha. Pinjol membantu Juragan untuk bangkit dari pandemi dengan memulai usaha. Tentu untuk membangun usaha memerlukan modal, sekarang pinjol bisa memberikan Juragan pinjaman untuk membuka usaha.

Pinjol legal memberikan Juragan modal usaha dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat. Selain itu, pinjol juga akan memberikan Juragan bunga yang rendah. Untuk itu Juragan harus memastikan bahwa pinjaman online yang Juragan ambil merupakan pinjaman online terpercaya.

Juragan dapat melakukan pinjaman online melalui aplikasi pinjol. Aplikasi pinjol resmi dapat diunduh dari Playstore atau AppStore bukan di website. Di dalam aplikasi ini Juragan dapat melakukan transaksi pinjaman online dengan aman.

4 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Apakah Juragan bingung memilih aplikasi pinjaman online yang terpercaya ? Ada beberapa aplikasi pinjaman online terpercaya yang tentunya diawasi langsung oleh OJK. Berikut aplikasi pinjaman online terpercaya :

1. BukuWarung

Selain membantu Juragan untuk melakukan transaksi online dan mencatat transaksi penjualan. BukuWarung menyediakan layanan pinjaman online yang dapat membantu Juragan memulai bisnis ataupun mengembangkan bisnis Juragan.

BukuWarung bekerjasama dengan mitra penyedia jasa keuangan yang diawasi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu dapat dipastikan bahwa pinjaman online di BukuWarung aman dan terpercaya. Selain aman dan terpercaya, Juragan akan mendapatkan keuntungan lainnya jika melakukan pinjaman online di BukuWarung.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Online Modal Usaha BukuWarung

  • Biaya Bunga Mulai dari 4%

Ditentukan berdasarkan mitra pinjaman yang dituju dan tenor yang dipilih.

  • Tanpa Agunan

Juragan dapat mengajukan pinjaman tanpa memerlukan barang atau aset sebagai jaminan.

  • Proses Pengajuan Praktis dan Cepat

Juragan cukup mendaftar identitas diri dan bisnis Juragan, kemudian tunggu instruksi selanjutnya dari tim BukuWarung.

Mau coba pinjaman BukuWarung? Bisa klik di sini

2. Modalku

Modalku merupakan platform pendanaan digital bagi UMKM berbasis teknologi finansial. Modalku menghubungkan UMKM dengan pendana untuk mendukung perekonomian Indonesia menjadi lebih baik kedepannya.

Juragan tidak perlu khawatir, Modalku sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu Modalku sudah mendapatkan label legal dan aman dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Keuntungan Mengajukan Pinjaman online di Modalku

  • Pinjaman Tanpa Agunan

Pembiayaan yang dilakukan Modalku termasuk sebagai KTA (Kredit Tanpa Agunan).

  • Tingkat Suku Bunga Terjangkau

Tingkat suku bunga tergantung dengan nilai dan jenis pinjaman yang diajukan.  Modalku memberikan tingkat suku bunga yang terjangkau, yakni 12% sampai 26% per tahun.

  • Proses Pencarian Dana Cepat dan Mudah

Pinjaman online memang membutuhkan waktu yang lebih singkat. Modalku hanya membutuhkan 4 hari kerja untuk memproses pinjaman online Juragan.

Tentu jika dibandingkan dengan mengajukan pinjaman konvensional seperti  perbankan, Juragan akan memerlukan waktu yang lebih lama.

  • Transaksi Aman

Modalku menjamin keamanan informasi pribadi peminjam serta transaksi yang  dilakukan. Juragan sebagai peminjam maupun pemilik modal dapat melihat catatan transaksi yang dilakukan baik pencarian modal hingga pencatatan angsuran yang telah dibukukan.

3. Julo

Aplikasi pinjaman online terpercaya selanjutnya adalah Julo. Julo merupakan perusahaan pinjaman berbasis digital yang termasuk KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Juragan tidak perlu khawatir, Julo sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu dapat dipastikan Julo merupakan aplikasi pinjaman online resmi atau legal dan sistem yang sesuai.

Julo menawarkan pinjaman yang beragama, yakni mulai 2-8 juta dan masa pengembaliannya. Selain itu, Julo memberikan keuntungan lainnya kepada Juragan, yaitu :

  • Teknologi Canggih

Julo menggunakan teknologi machine learning, big data dan algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit Juragan.

  • Sistem Keamanan

Julo memastikan semua data Juragan tersimpan dengan aman.

  • Bunga Rendah

Juragan akan mendapatkan bunga yang rendah sehingga tidak akan memberatkan Juragan.

4. Koinworks

Koinworks dapat menjadi partner bisnis UMKM Juragan. Juragan dapat menemukan beragam solusi keuangan bisnis bersama Koinworks.

Koinworks menjadi salah satu platform yang dipercaya karena berbagai alasan, diantaranya :

A. Resmi dan Diawasi Lembaga Pemerintah

Koinworks telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  dan tercatat sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD).

B. Jaminan Keamanan

Setiap transaksi Juragan akan lebih aman dengan sistem yang canggih dan terpercaya  sebab Koinworks telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001.

KoinWorks sudah menggenggam sertifikasi ISO 27001. Setiap transaksi akan lebih  aman dengan sistem keamanan yang canggih dan terpercaya.

Koinworks memiliki berbagai keunggulan, diantaranya :

  • Bunga dan Biaya Terjangkau

Koinworks memberikan bunga cicilan rendah kepada Juragan yakni antara 0,75 % sampai 1,67% per bulan. Juragan tidak perlu khawatir, tidak akan ada biaya tersembunyi.

  • Integrasi Otomatis

Juragan tidak perlu memasukkan data secara manual, Juragan cukup menghubungkan bank atau bisnis Juragan. Juragan akan mendapatkan pengalaman mengajukan pinjaman yang mudah dan cepat.

  • Persetujuan Instan

Juragan tidak memerlukan waktu lama untuk mengajukan pinjaman online. Dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan machine learning, Juragan dapat mendapatkan persetujuan kelayakan kredit lebih cepat.

  • Biaya Sesuai Skor Kredit

Juragan hanya akan membayar bunga dan biaya berdasarkan analisis skor kredit dan tentunya atas persetujuan Juragan.

Aplikasi pinjaman online terpercaya dan resmi membantu memberikan solusi kepada Juragan disaat kebutuhan mendesak. Tentu dengan proses yang cepat dan mudah.

Dari penjelasan diatas apakah Juragan masih bingung memilih pinjaman online yang terpercaya? Tentu Juragan sudah mengevaluasi dan memiliki pandangan akan melakukan pinjaman online yang aman dan terpercaya.

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download