Download Gratis
Butuh bantuan?

Harga Endorse Selebgram 2022

Anda pengguna Instagram? Pasti sudah tahu bahwa Instagram dan TikTok mernjadi jejaring sosial media yang bisa dibilang paling populer sekarang ini. Bahkan sekarang ini harga endorse selebgram atau artis sudah sangat mahal.

Seperti yang diketahui, semakin berkembangnya media sosial membuat banyak selebritis membuat akun media sosialnya sendiri. Selain digunakan sebagai branding diri, akun tersebut juga dipakai untuk menjajakkan iklan dari pihak-pihak yang memesan.

atur keuangan usaha
atur keuangan usaha

Untuk harga per iklan yang di tawarkan oleh masing-masing selebgram baik Instagram ataupun TikTok sangat bervariasi. Biasanya semakin tinggi popularitas selebgram tersebut, harga yang dipatok juga semakin besar.

Nah, bagi yang tertarik untuk mengiklankan produknya di Instagram ataupun TikTok, cek deretan selebgram sekaligus biaya iklan yang ditawarkan berikut ini.

Baca juga : Apa itu Endorse?

10 Artis Instagram dengan Harga Endorse Termahal

Sebenarnya untuk melihat penawaran harga yang dipasang oleh seorang selebgram sangatlah mudah. Biasanya semakin banyak pengikut atau follower di akun Instagramnya, maka semakin mahal pula tarif yang dipasang.

Buat Toko Online Sendiri

1. Raffi & Nagita

Satu lagi selebgram tanah air yang memasang tarif endorse lumayan besar adalah Raffi dan Nagita Slavina. Anda pasti sudah tidak asing dengan mereka, bukan? Memakai akun bersama dengan Raffi Ahmad, tarif endorse yang dipasang sekitar Rp22 juta hingga Rp30 juta dalam satu kali unggahan. Sampai saat ini jumlah followers dari akun Instagram Raffi dan Gigi yaitu sebanyak 58,8 juta.

2. Aurel Hermansyah

Istri dari Atta Halilinta ini menjadi salah satu selebgram yang memasang tarif cukup tinggi sekitar Rp7 jutaan. Tentu saja harga tersebut bervariasi tergantung produk yang dipromosikan dan juga aktor lainnya. Jumlah followers di akun Instagram Aurel Hermansyah saat ini sebanyak 24,1 juta.

3. Tasya Farasya

Berikutnya ada Tasya Farasya yang terkenal sebagai salah satu beauty vlogger di Indonesia. Karena terkenal akan kecantikan dan juga makeupnya yang keren, selebgram ini sangat cocok mempromosikan produk yang berkaitan dengan fashion, make up dan sejenisnya.

atur keuangan usaha

Selebgram yang memiliki jumlah followers sebanyak 4,8 juta ini memasang tarif sebesar Rp5 juta per story. Sedangkan untuk feed Instagram tarifnya sebesar Rp12 juta dan IGTV sebesar Rp18 jutaan.

4. Rachel Vennya

Selebgram pertama ini memiliki jumlah follower sekitar 6,5 juta di sosial medianya Instagram. Di akun sosial medianya tersebut, Rachel Vennya mematok tarif endorsment yang berkisar di angka Rp5 jutaan untuk satu kali posting. Sebagian besar produk yang dipromosikannya seperti kebutuhan bayi, anak, kecantikan dan lain sebagainya.

5. Awkarin

Siapa sih yang tidak kenal selebgram satu ini? Awkarin menjadi salah satu selebgram terkenal di Indonesia yang memiliki jumlah follower sebesar 7,7 juta diakun Instagramnya.

atur keuangan usaha

Kerap tampil dengan look fashionable, Instagram Awkarin sangat cocok untuk mempromosikan produk yang berkaitan dengan fashion dan juga make up. Untuk tarif yang dipatok dalam sekali postingan yaitu sekitar Rp5 jutaan.

6. Zaskia Adya Mecca

Selanjutnya ada selebgram ternama yaitu Zaskia Adya Mecca yang memiliki jumlah followers sebanyak 19,5 jutaan. Kerap tampil dengan padu padan busana yang pas, akun Instagram Zaskia Adya Mecca ini sangat cocok dipakai untuk mempromosikan produk kecantikan ataupun fashion. Nah, bagi yang penasaran dengan tarif endorse-nya, ia mematok tarif sebesar Rp10 jutaan untuk produk kecantikan.

7. Anya Geraldine

Selebgram selanjutnya ini memiliki jumlah follower yang tidak kalah dari yang sebelumnya yaitu sekitar 10 jutaan. Kerap berpenampilan fashionable, selebgram Anya Geraldine seringkali mempromosikan produk yang berkaitan dengan fashion dan juga make up. Untuk biaya endorse sekali posting, ia mematok tarif sebesar Rp 5 juta.

8. Fadil Jaidi

Fadil Jaidi menjadi salah satu influencer yang dikenal memiliki tingkah lucu dan konyol. Memiliki jumlah followers yang cukup banyak yaitu 6.2 jutaan, ia memasang taif sebesar Rp3,5 juta per story.

Hampir semua produk pernah dipromosikan oleh Fadil mulai dari produk kecantikan, fashion, kebutuhan anak-anak dan masih banyak lainnya.

9. Keanu AGL

Siapa sih yang tidak kenal dengan selebgram satu ini. Keanu memang menjadi salah satu selebgram yang tengah naik daun dan memiliki jumlah followers sebanyak 4,6 jutaan.

Hampir semua jenis produk bisa dipromosikan di akun Instagram Keanu seperti produk fashion, kecantikan, make up dan sejenisnya. Untuk tarif yang dipatok dalam sekali posting yaitu sekitar Rp3.5 jutaan.

10. Moonella Shunshine Jo

Selanjutnya ada selebgram Indonesia cilik yang memiliki jumlah follower sebanyak 1,2 juta di akun Instagramnya. Akunnya sendiri masih dikelola oleh sang ibu yang mana kerap mempromosikan berbagai macam produk anak-anak.

Bagi yang tertarik untuk beriklan di akun Instagram miliki Moonella, tarif yang dipatok sebesar Rp3,5 juta dalam sekali posting.

10 Seleb Tiktok dengan Harga Endorse Termahal

Setelah mengetahui deretan seleb Instagram beserta tarifnya, selanjutnya berpindah ke seleb TikTok yang nggak kalah menjanjikan. Langsung saja, berikut ulasannya.

1. Sandy Saputra

Sandy Saputra menjadi salah satu seleb TikTok yang memiliki jumlah followers sebanyak 15,2 jutaan. Kerap tampil dengan busana yang stylist dan fashionable, akun TikTok Sandy Saputra sepertinya cocok untuk mempromosikan produk yang berkaitan dengan fashion dan sejenisnya.

2. Jharna Bhagwani

Selanjutnya ada seleb TikTok yang terkenal dengan konten transformation make up yaitu Jharna Bhagwani. Sampai saat ini jumlah pengikut dari akun TikTok Jharna Bhagwani yaitu sekitar 10,2 juta.

Karena kebanyakan kontennya berkaitan dengan make up, produk yang cocok untuk dipromosinya di sini tidak jauh-jauh dari seputar make up dan kecantikan.

3. Mega Dwi Cahyani

Seleb TikTok selanjutnya adalah Mega Dwi Cahyani dengan akun @cahyanirynn. Ia berhasil mendapatkan 12,7 juta pengikut pada akunnya. Wanita kelahiran 1999 ini berhasil memperoleh penghargaan sebagai “Popular Creator of the Year” pada ajang TikTok Awards Indonesia tahun 2020. Untuk kontennya sendiri berkaitan dengan game, skin care, hingga menari, sehingga ia cocok untuk mempromosikan produk skincare

4. Ria Ricis (Ria Yunita)

Adik dari Ustadzah Oki ini berhasil mendapatkan 12.2 juta pengikut pada akun TikToknya @riaricis. Untuk kontennya pun cukup random, yakni tentang menyanyi, hingga video menghibur.

Ria Ricis ini sangat cocok mempromosikan produk-produk muslimah. Tetapi tidak menutup kemungkinan produk makanan maupun minuman. Untuk tarifnya sendiri mulai dari 4 hingga 5 juta.

5. Jessica Jane

Jessica Jane yang merupakan adik dari Jess No Limit ini juga patut dikatakan sebagai seleb TikTok. Akun TikTok-nya @graciajessicajane sudah memiliki 11 juta follower.

Ia kerap mengupload konten hiburan, mulai dari menari hingga dubbing. Karena hobinya yang suka membuat video mukbang dan make-up, Jessica sangat cocok  untuk mempromosikan produk makanan, ataupun produk skincare. Tarif endorse nya sendiri diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

6. Said Uyad Al-Haerid

Jika Anda ingin mempromosikan produk bisnis Anda, maka memilih seleb TikTok dengan akun @saalhaerid ini adalah hal yang tepat. Sampai saat ini, ia sudah memperoleh 10,2 juta pengikut pada akun TikTok nya.

Ia kerapkali mengunggah konten drama pendek tanpa dialog hingga menari, dan konten menghibur lainnya. Ia cukup cocok dalam mempromosikan bisnis kampanye (campaign business).

7. Neng Lidiawaty

Seleb TikTok sekaligus YouTuber ini saat ini memang sedang naik daun. Akunnya yang bernama @notnot8 telah berhasil memperoleh 10.8 juta pengikut.

Ia bahkan pernah menjadi brand ambassador gamers pada tim Evos e-sport. Untuk konten TikTok-nya sendiri terdiri dari video kuliner, bermain bersama kucing, menari, dan lain sebagainya.

8. Dinda Annisa

Tahukah Anda jika seleb TikTok ini merupakan kekasih dari @saalhaerid yang merupakan seorang TikTokers juga. Akunnya yang bernama @dinda_ans telah memiliki followers sebanyak 9,4 juta.

Isi kontennya sendiri merupakan video hiburan bersama kekasihnya yang kerap membuat viewer nya baper. Sama seperti kekasihnya, Dinda cukup cocok untuk mempromosikan campaign business Anda.

9. Dafa Atmaja

Dafa Atmaja denan akun TikTok @dafaatmaja, telah memiliki followers sebanyak 9 juta. Kontennya yang terdiri dari dance dan make-up yang kreatif berhasil memukau para viewers-nya. Tentu saja dia sangat dijadikan sebagai digital marketing bisnis kosmetik.

 10. Juy Putri

Anak millennial pasti sudah tahu banget dengan remaja bernama Juy Putri ini. Melalui TikTok nya, ia seringkali menampilkan fashion hijab yang lebih kekinian dan imut.

Akun TikTok-nya yang bernama @juyyputrii21 telah berhasil mendapatkan followers sebanyak 10 juta. Nah, Juy ini sangat cocok jika dijadikan promotor bisnis fashion maupun skincare Anda.

Beberapa selebgram serta seleb TikTok di atas tentu sangat menginspirasi bukan? Selain menginspirasi, mereka juga dapat Anda jadikan sebagai digital marketing untuk mempromosikan produk Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download