Download Gratis
Butuh bantuan?
download aplikasi bukuwarung

Ide Jualan Jasuke yang Menguntungkan

Buat Juragan yang sedang mencari ide bisnis yang tepat dengan modal yang minim, maka Juragan bisa mencoba untuk jualan jasuke. Ya,  cemilan jagung susu keju ini menjadi cemilan yang banyak disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Agar penjualan cemilan jasuke ini lebih menguntungkan, maka Juragan bisa menambahkan berbagai inovasi jualan yang menarik, lho! Bagaimana sih caranya? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

atur keuangan usaha
download aplikasi bukuwarung

Ide Jualan Jasuke yang Menarik dan Menguntungkan

Cemilan jagung susu keju (jasuke) ini menjadi salah satu cemilan yang enak dan menyehatkan, lho!

Dengan pengolahan yang tepat dan menarik, tentunya akan menghasilkan cemilan jagung susu keju yang berkualitas tinggi sebagai ide jualan yang cocok untuk Juragan.

Modalnya yang minim dan rasanya yang nikmati akan semakin membuat Juragan semakin semangat untuk memulai bisnis ini, kan? Intip yuk ide jualan jasuke yang menarik dan menguntungkan buat Juragan!

1. Jasuke berbagai topping

Jika biasanya cemilan jagung susu keju disajikan dengan susu dan keju dengan rasa yang manis, maka kali ini Juragan bisa membuat inovasi baru dengan menyajikan berbagai pilihan topping, lho!

Buat Toko Online Sendiri

Dengan tetap menggunakan konsep jualan cemilan jagung susu keju pada umumnya, Juragan bisa memberikan pilihan beberapa topping yang bisa dipilih sesuai selera, seperti meses, choco chips, dan lainnya.

2. Jasuke cokelat

Ide jualan lainnya yang bisa dicoba adalah dengan membuat jasuke cokelat. Jadi, pada setiap menyajikan cemilan jagung susu keju, Juragan bisa menambahkan parutan cokelat yang lezat.

Dengan begitu, rasa yang disajikan pun berbeda dengan cemilan jagung susu keju pada umumnya. Menarik kan!

atur keuangan usaha

3. Jasuke mercon

Jika biasanya jasuka identik dengan rasa yang manis, maka kali ini Juragan bisa mencoba konsep mercon pada ide jualan Juragan.

Terdengar asing memang, akan tetapi konsep baru ini tentu akan menarik perhatian calon pelanggan untuk membelinya.

Pada cemilan jagung susu keju mercon ini, Juragan tetap menggunakan keju dan susu pada penyajiannya. Jadi, Juragan tinggal menambahkan saus pedas untuk menambah cita rasa yang berbeda.

atur keuangan usaha

4. Risoles jasuke

Ide jualan jasuke lain yang bisa Juragan coba adalah dengan menjual risoles jasuke.

Jika biasanya risoles disajikan dengan suwiran daging ayam dan sayur, maka kali ini Juragan bisa membuat risoles ini sebagai inovasi baru.

Jadi, pada risoles ini, Juragan memanfaatkan jagung, susu, dan keju sebagai isian risoles. Agar lebih nikmat, Juragan juga bisa menambahkan saus atau mayonaise. Menarik, kan!

5. Puding jasuke

Bosan dengan tampilan cemilan jagung susu keju yang itu-itu aja? Untuk itu, Juragan bisa membuat ide jualan dengan bentuk pudding, lho!

Jika biasanya cemilan menggunakan jagung rebus, maka untuk membuat  pudding ini, Juragan harus menghaluskan jagung ini dan diambil sarinya untuk dijadikan pudding.

Tak lupa tambahan susu dan keju sebagai topping untuk puding ini. Harga jual jasuke ini tentunya bisa dibuat sesuai dengan jumlah modal yang dibutuhkan agar Juragan tetap mendapat keuntungan. Bisa dicoba kan!

6. Salad buah jasuke

Jika biasanya salad buah dinikmati dengan potongan berbagai buah dan jelly, maka kali ini Juragan bisa membuat inovasi baru dengan membuat salad buah jasuke.

Juragan bisa mencampurkan beberapa potongan buah dan rebusan jagung yang biasa dijadikan bahan dasarnya. Jangan lupa tambahkan mayonaise, susu, dan keju agar lebih nikmat.

7. Jasuke bakar

Ide jualan lainnya yang bisa Juragan coba adalah dengan membuat jasuke bakar. Terdengar unik, kan?

Ya, jika biasanya cemilan jagung susu keju terbuat dari rebusan jagung yang sudah dipipil, maka kali ini Juragan harus membakar jagungnya terlebih dahulu. Selanjutnya Juragan bisa menambahkan susu dan keju agar lebih lezat.

Bagaimana nih gan? Apakah Juragan tertarik memanfaatkan ide jualan di atas untuk memulai berbisnis? Yuk simak tips jualannya berikut ini!

Tips Jualan Jasuke agar Untung Maksimal

Jualan cemilan jagung susu keju menjadi salah satu peluang bisnis yang membutuhkan modal yang kecil, lho!

Maka tak heran jika banyak orang yang berminat jualan cemilan jagung susu keju dengan berbagai inovasi yang berbeda. Juragan baru akan memulai jualan cemilan jagung susu keju? Simak tipsnya berikut ini yuk!

1. Menentukan target market

Sebelum mulai jualan cemilan jagung susu keju, maka Juragan perlu menentukan target marketnya terlebih dahulu. Mengapa demikian?

Tentu saja hal ini akan berpengaruh terhadap strategi penjualan dan menentukan harga jual jasuke yang ditawarkan.

Jika target marketnya anak sekolah, tentu akan berbeda dengan para pekerja kantoran, bukan?

2. Menentukan lokasi jualan yang tepat

Setelah target market telah Juragan tentukan, maka Juragan akan dengan mudah untuk menentukan lokasi penjualan yang tepat.

Juragan bisa mendirikan gerobak di tempat yang strategis untuk menarik minat pembeli.

Akan tetapi, Juragan juga bisa mencoba berjualan keliling dengan gerobak keliling sehingga bisa mencapai penjualan yang lebih luas.

3. Mencoba resep yang pas sebelum menjualnya

Setelah memutuskan untuk jualan cemilan jagung susu keju, maka Juragan perlu menentukan resep yang pas untuk dijual.

Pastikan bahwa rasa dan ciri khas produk Juragan berbeda dengan lainnya. Untuk itu, Juragan bisa mencoba untuk melakukan tes pasar melalui orang-orang terdekat.

Juragan bisa meminta masukan dari orang-orang yang telah mencoba cemilan yang telah Juragan buat. Dari masukan ini, Juragan bisa menjadikannya inovasi produk yang tepat.

4. Menggunakan kemasan yang menarik

Selain cita rasa yang khas, Juragan juga perlu memberikan kemasan produk yang berbeda dengan lainnya, lho!

Mengapa demikian? Tentu saja untuk menarik minat pembeli sehingga dapat meningkatkan penjualan cemilan Juragan.

5. Mempromosikannya secara online dan offline

Untuk memulai jualan, Juragan bisa mencoba untuk mempromosikannya secara online maupun offline.

Promosi melalui online dapat dilakukan melalui media sosial yang ada dan populer saat ini. jika promosi melalui offline, Juragan bisa membagikan info kepada orang-orang terdekat agar mengetahuinya.

6. Mengelola keuangan dengan baik

Satu hal yang tak boleh dilupakan dalam menjalankan bisnis adalah mengelola keuangan dengan baik.

Meskipun jualan cemilan jagung susu keju hanya membutuhkan modal yang minim, akan tetapi penting bagi Juragan untuk mengetahui keuntungan yang didapatkan.

Jadi, cukup gunakan aplikasi BukuWarung sebagai alat pencatat keuangan yang memudahkan Juragan dalam berbisnis. Aplikasinya sudah tersedia di Play Store, lho! Praktis kan!

Bagi Juragan yang tertarik mencoba jualan jasuke, maka tak ada salahnya jika Juragan membuat inovasi terbaru sehingga produk juragan akan berbeda dengan produk  lainnya.

Agar penjualan lebih maksimal, maka ikutilah beberapa tips jualan di atas agar keuntungan yang didapatkan semakin melimpah.

Tetap percayakan kami sebagai partner bisnis Juragan dalam mencatat keuangan bisnis Juragan, hanya di BukuWarung.

Melalui aplikasi ini, Juragan akan lebih mudah memantau keluar masuknya keuangan Juragan melalui smartphone. Yuk download aplikasinya sekarang juga melalui website kami hanya di link berikut!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download