Link WhatsApp

Langsung chat tanpa harus simpan kontak

Cara Menggunakan

  1. Masukkan nomor HP, angka 0 didepan ganti dengan +62
  2. Masukkan template pesan (bisa dikosongi)
  3. Link akan otomatis terbuat. Anda bisa Salin Link
  4. Untuk langsung chat nomor tersebut, klik Kunjungi Link
Tutorial Membuat Link WA
  • Apa itu link WhatsApp?

    Link WhatsApp atau biasa disebut juga wa.me adalah salah satu cara agar kita bisa mengirimkan chat ke suatu nomor tanpa harus menyimpannya dahulu. Bahkan kita juga bisa memasukkan template pesan, sehingga tidak harus mengetik berulang-ulang. 

  • Siapa yang bisa pakai link WhatsApp?

    Semua orang yang menggunakan WhatsApp dan ingin mudah dihubungi orang lain tanpa harus menyimpan kontaknya terlebih dahulu. Seperti penjual online yang ingin mendapatkan chat dari calon pembelinya. Atau ojek online yang ingin menghubungi pelanggan tanpa ribet.

  • Apakah link WhatsApp ini aman?

    Aman. Tidak akan menyebabkan akun WA Anda terblokir. Karena fitur ini didukung langsung oleh perusahaan pembuat aplikasi WhatsApp untuk memudahkan pengguna. Baca selengkapnya

  • Bagaimana cara membuat link WhatsApp Group?

    Untuk membuat link ke WA group prosesnya jauh lebih sederhana daripada ke personal chat. Jika Anda adalah admin WA group tersebut, cukup arahkan ke profil group. Kemudian di bawah klik Undang via Tautan. Dari situ Anda bisa salin atau bagikan tautannya.

  • Bagaimana cara membuat link WhatsApp di Instagram?

    Membuat link WA ke chat personal sangatlah mudah. Cukup kunjungi situs bukuwarung.com/link-whatsapp kemudian masukkan nomor HP yang diawali dengan +62 lalu isi pesan otomatisnya. Jika sudah langsung klik Copy Link.

  • Bagaimana cara membuat link WhatsApp di Linktree?

    Langkah pertama adalah pastikan Anda sudah membuat link WA melalui halaman ini. Lalu masuk ke akun Linktree Anda, pada saat membuat link baru, Anda bisa langsung masukkan link WA yang Anda dapatkan dari halaman ini.

  • Bagaimana cara memperpendek link WA?

    Anda bisa melakukan ini dengan bantuan alat gratis bit.ly. Pastikan Anda sudah berhasil membuat link WA dari halaman ini, kemudian pergi ke bitly.com. Disana tambahkan link WA yang Anda dapatkan disini, lalu perpendek dengan bit.ly.