Download Gratis
Butuh bantuan?

Beli Paket Data XL

Kemudahan layanan beli paket data XL melalui beberapa cara merupakan bukti bahwa kebutuhan akan internet dalam beberapa dekade terakhir semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan jangkauan teknologi internet menyebar luas ke masyarakat secara masif. Apalagi bagi pengguna smartphone  kebutuhan  mengakses internet menggunakan paket data internet sudah menjadi kebutuhan wajib.

1. Beli Paket data XL via Aplikasi BukuWarung

paket data di bukuwarung
bukuwarung.com

Cara pertama pemesanan atau pembelian paket data XL adalah menggunakan fitur pulsa dari BukuWarung. Sejumlah penawaran bila Anda beli paket data menggunakan fitur ini adalah pilihan produk paket data lengkap tersedia dari berbagai operator dan nominal.

Kemudian terdapat berbagai metode pembayaran yang memudahkan pelanggan memilih sesuai keinginan dan bebas biaya admin. Anda pun bisa memilih pembayaran via Virtual Account dari berbagai bank atau juga E-Wallet dari berbagai layanan.

Manfaat Pakai Aplikasi BukuWarung

Selain beli paket data, BukuWarung juga menyediakan opsi bisnis pulsa baik Anda sudah memiliki pengalaman berbisnis atau baru pertama mencoba. Keuntungan memanfaatkan fitur ini, Anda bisa memantau keuangan dan mendapat laporan usaha langsung dari satu aplikasi.

Perlu Anda tahu juga, pemesanan paket data yang gagal bisa dilakukan refund atau pengembalian data dari pihak BukuWarung. Proses refund cukup mudah, karena setelah laporan masuk tim Support BukuWarung segera menyelesaikan permintaan tersebut.

Untuk cara beli paket data XL via aplikasi BukuWarung ini praktis dan tidak butuh waktu lama. Bila ini adalah kali pertama Anda membuat transaksi jual beli paket data menggunakan fiur Pulsa Buku Warung, berikut langkah-langkah yang harus diikuti:

  1. Buka aplikasi BukuWarung, dari menu Pembayaran lanjut pilih ikon Pulsa.
  2. Masukkan nomor HP yang diisi paket data secara manual atau pilih kontak dari Daftar Pelanggan.
  3. Pilih nominal paket data dan tentukan harga jual ke pelanggan.
  4. Pilih Metode Bayar lalu pilih tombol Bayar Modal atau nominal uang.
  5. Lakukan pembayaran  paling lambat 30 menit dari waktu pemesanan agar pembelian paket data tidak terkonfirmasi gagal.

2. Beli Paket Data XL Via e-Commerce

e-commerce
pinterest.com

Cara kedua pemesanan paket data sekarang bisa memanfaatkan fitur Pulsa dan Paket Internet dari e-Commerce. Artinya, tidak perlu khawatir kehabisan kuota tengah malam, karena pengisian paket data secara online dari e-commerce terpercaya pilihan Anda bisa diakses kapan saja.

Keuntungan berikutnya dari pembelian paket data secara online dari layanan e-Commerce adalah Anda bisa memilih situs dengan harga dan pelayanan terbaik dan terpercaya. Anda juga tidak perlu menyisihkan waktu untuk datang ke counter pulsa dan biaya transportasi. Jika Anda sudah menentukan pilihan situs e-Commerce untuk pembelian paket data XL, berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti:

  1. Dari beranda utama aplikasi, pilih ikon Pulsa dan Paket Data.
  2. Masukkan nomor HP secara manual yang diisi paket data pada kolom yang tersedia, atau pilih dari daftar kontak
  3. Tunggu sebentar sampai layanan operator seluler Anda terdeteksi, lalu pilih jenis paket data dari tabel yang tersedia.
  4. Buat permintaan pembelian paket data, lalu pilih Metode Pembayaran yang diinginkan.
  5. Segera konfirmasi pembayaran agar paket data segera diproses.

3. Beli paket data XL via aplikasi MyXL

my xl
xl.co.id

Cara ketiga pembelian paket data dengan memanfaatkan aplikasi khusus bagi pelanggan kartu XL Prabayar dan XL Go Izi yakni MyXL Anda pun bebas melakukan aktivitas pengecekan dan pembelian pulsa atau paket data kapan saja dan di mana saja.

Beberapa fitur yang tersedia dari aplikasi MyXL seperti cek pulsa XL dan kuota paket, cek masa berlaku kartu XL, hingga beli dan stop paket. Bahkan jenis paket data internet XL menyediakan layanan internet super cepat dan kuota super besar.

Keuntungan transaksi pembelian Xtra kuota yang menawarkan kuota internet sesuai kebutuhan dan langsung aktif tanpa perlu paket utama. Anda bebas menentukan pilihan kuota untuk social media, streaming video dan musik, games, dan kuota malam. Penasaran bagaimana langkah pembelian paket data Xtra Kuota dari aplikasi MyXL? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Download dan pasang aplikasi MyXL dari App Store dan Play Store.
  2. Lakukan register akun MyXL menggunakan nomor XL miliki Anda.
  3. Dari beranda utama, pilih menu Beli Paket.
  4. Kemudian pilih paket data yang diinginkan, lalu segera lakukan pembayaran.
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, dan segera selesaikan tagihan pembayaran sampai batas waktu yang ditentukan.

4. Beli Paket data XL via kode USSD

kode ussd
medium.com

Cara keempat pembelian paket data XL yang sudah dikenal keseluruhan pengguna layanan operator seluler, sebelum hadirnya sistem online. Selain itu, pembelian paket data via kode UUSD adalah cara tepat beli paket data tanpa harus terhubung ke internet. 

Perlu Anda perhatikan, pembelian paket data via UUSD adalah Anda memiliki pulsa yang cukup. Karena opsi pembayaran otomatis dipotong secara langsung dari saldo pulsa. Untuk beli paket data via kode USSD layanan XL, berikut langkahnya:

  1. Buka menu telepon, tekan *123# lalu tekan OK/YES.
  2. Pilih beli paket data sesuai dengan pilihan yang tersedia. 
  3. Pulsa akan langsung dipotong sebagai metode pembayaran, dan paket internet akan langsung aktif dan siap digunakan.

Itulah informasi tentang cara beli paket data XL dengan berbagai metode? Nah, untuk Anda pengguna BukuWarung, pembelian paket data sudah bisa dilakukan di sana. Bahkan lebih mudah dan praktis dengan beli paket data via BukuWarung. 

Untuk Anda yang belum menggunakan aplikasi ini dan tertarik menggunakan layanan BukuWarung maka wajib untuk mengunduhnya terlebih dulu. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan siap memudahkan beli paket data selama 24 jam penuh. BukuWarung juga dilengkapi beragam fitur yang berguna dalam memajukan kesejahteraan UMKM Indonesia.

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download