Download Gratis
Butuh bantuan?

Bisnis Ruben Onsu

Ruben Onsu, artis Tanah Air satu ini memiliki kerajaan bisnis yang sukses dalam berbagai bidang. Mulai dari bisnis F&B hingga bisnis media digital.

Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Buat Toko Online Sendiri

1. Geprek Bensu

bisnis ruben onsu geprek bensu
instagram.com/geprekbensu

Ruben Onsu mulai melirik bisnis dengan menjual ayam geprek di tahun 2017. Geprek Bensu bisa dikatakan merupakan bisnis Ruben Onsu yang paling populer saat ini.

Manfaat Pakai Aplikasi BukuWarung

Geprek bensu menyajikan menu makanan ayam geprek yang dipadukan dengan berbagai level sambal dan memiliki cita rasa yang khas.

Geprek Bensu bermula dari hanya memiliki beberapa gerai di Jakarta. Kemudian karena antusias masyarakat Indonesia membuat Ruben Onsu menjadikan bisnisnya ini franchise yang tersebar diseluruh Indonesia.

Geprek Bensu sendiri sudah memiliki 137 gerai bahkan sudah membuka cabangnya hingga Malaysia dan Hong Kong.

 

2. Bensu Bakso

bisnis ruben onsu bensu bakso
instagram.com/bensubakso

Setelah sukses dengan ayam gepreknya, Ruben Onsu melebarkan bisnisnya dengan berjualan bakso. Bakso milik Ruben Onsu pun terkenal berkat variasi menunya.

Tidak hanya ada menu bakso, di Bensu Bakso juga terdapat menu mie ayam yang tentunya menjadi favorit para pelanggan. Sama dengan Geprek Bensu, Bensu Bakso juga sudah memiliki 2 outlet di Hong Kong.

 

3. Bensunda

bisnis ruben onsu bensunda
instagram.com/bensunda.indonesia

Bensunda hadir menjadi bisnis Ruben Onsu selanjutnya yang menawarkan masakan khas sunda dengan konsep All You Can Eat (AYCE) yang berharga murah yakni hanya Rp30.000.

Bensunda pertama kali di buka pada tahun 2019 dan ramai dikunjungi lantaran tawaran harganya yang sangat terjangkau dan lauk yang bervarian.

 

4. Bensu.co

bisnis ruben onsu bensu.co
instagram.com/bensuco_official

Kemudian Ruben Onsu juga membuat berbagai pilihan makanan dalam bentuk frozen food yang diberi nama Bensu.co.

Beberapa produk yang dijual seperti Bensu Nugget, Bensu Nugget Keju, Bensu Sosis, dan Bensu Otak-otak.  Produk ini bisa dibeli melalui agen terdekat atau lewat online di beberapa e-commerce Tanah Air.

Jika Anda juga penasaran dengan bisnis frozen food, Anda bisa simak artikel Tips Usaha Frozen Food.

 

5. Bensu Drink

bisnis ruben onsu bensu drink
instagram.com/bensudrink

Selain makanan frozen food, Ruben Onsu juga meluncurkan minuman yang juga dijual bersamaan dan termasuk produk Bensu.co, yakni Bensu Drink.

Minuman ini memiliki banyak pilihan rasa yang ditawarkan, seperti apel, leci, jambu dan mangga.

Minuman kemasan ini biasa tersedia di outlet-outlet milik Ruben Onsu seperti Geprek Bensu, Bensu Bakso dan Bensunda.

 

7. Bensueger

bisnis ruben onsu bensueger
instagram.com/bensueger

Bisnis Ruben Onsu selanjutnya adalah Bensueger yang merupakan minuman kekinian yang terlahir dari ide unik Ruben Onsu yang mengubah makanan menjadi minuman enak.

Menu yang ditawarkan sangat berbeda dari minuman yang biasanya ada di pasaran seperti es mango sticky rice, es bola ubi ungu, es klepon, es kastengel, es rujak, dan es martabak.

Namun tak semuanya rasa makanan yang disediakan. Ada pula menu minuman lain yang disajikan, seperti es chocomaltine, es kopi gula aren, dan es kopi hitam.

 

7. Big Ben Kopi

bisnis ruben onsu big ben kopi
instagram.com/bigbenkopi

Ruben Onsu juga memiliki bisnis kedai kopi. Produk yang dijual di Big Ben Kopi terdiri dari minuman berbahan kopi dan non-kopi.

Terdapat juga menu makanan berat dan snack. Big Ben Kopi milik Ruben Onsu ini sudah membuka beberapa cabangnya di Jakarta seperti kawasan Tebet, Lebak Bulus, dan Benhil. Selain itu terdapat juga diTangerang dan Surabaya.

Perlu Anda tahu juga, sekarang ini sudah banyak brand kopi yang menawarkan kerjasama waralaba atau franchise. Anda bisa simak Franchise Kopi Kekinian Paling Laris.

 

8. Kantin Jajan Bensu

bisnis ruben onsu kantin jajan bensu
instagram.com/kantinjajanbensu

Kantin Jajan Bensu merupakan gabugan dari semua makanan yang ada di PT. Onsu Pangan Perkasa, seperti Bensu Bakso, Bensunda, Bensu Drink, dan Bensueger.

Kantin Jajan Bensu tersedia di Jabodetabek, Sumatera hingga Bali. Pemesanan hanya tersedia di GoFood dan GrabFood.

 

9. Besar food

bisnis ruben onsu besar food
instagram.com/besar_food

Ruben Onsu yang bekerja sama dengan adiknya yaitu Jordi Onsu juga baru saja kembali menghadirkan produk makanan terbaru yaitu Besar Food.

Besar Food menyuguhkan berbagai menu dengan konsep makanan Jepang namun digabungkan dengan bumbu dan rempah Indonesia. Besar Food sudah memiliki 8 gerai yang dibuka secara serentak di Indonesia.

Menu yang disajikan Besar Food sangat beragam, seperti Karaage, Karaage Don, Gyudon, dan Gyutandon dengan berbagai macam saus dan sambal yang khas seperti Sambal Geprek, Sambal Daun Jeruk Level 30, Spicy Mayo dan Saus Tonkatsu.

Selain sukses berbisnis dalam bidang kuliner, Ruben Onsu juga memiliki bisnis di bidang fashion dan Media.

 

10. Daster Sarwendah

bisnis ruben onsu daster sarwendah
instagram.com/dastersarwendahasli

Ruben Onsu bersama dengan istrinya Sarwendah yang dikenal sebagai sosok yang sederhana dan hobi mengenakan daster ini memiliki bisnis di bidang fashion.

Ruben Onsu dan istrinya melihat peluang bisnis ini berawal dari Sarwendah yang sangat suka menggunakan daster.

Akhirnya mereka pun mmebuat Daster Sarwendah dengan beragam motif dan gaya. Usaha ini cukup populer dan banyak sekali penggemarnya.

 

11. Media Onsu Perkasa (MOP) Channel

bisnis ruben onsu media onsu perkasa
instagram.com/mopchannel

Media Onsu Perkasa (MOP) Channel merupakan portal informasi seputar dunia entertainment yang jadi sarana one stop entertainment service dan digital vision.

Program-program yang ada di dalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan.

Melalui platform Youtube MOP, Ruben menghadirkan 12 program pilihan sub-channel, seperti Cuap-Cuap, Bisik-Bisik Tetangga, Hjrah Milenial dan Tante Traktir.

Media Onsu Perkasa (MOP) Channel telah memiliki 7,51 juta subscriber dengan 4,5 juta video di dalamnya.

 

12. The Onsu Family

bisnis ruben onsu onsu family
Youtube : The Onsu Family

Ruben Onsu juga mengelola sebuah youtube channel yang berisi video khusus keseharian dirinya dan keluarga yang ia beri nama The Onsu Family.

The Onsu Family telah memiliki 8,25 juta subscriber dengan 922 video di dalamnya.

Dengan semua bisnis Ruben Onsu yang laris manis dan terus menggurita menjadikan Ruben Onsu salah satu artis Indonesia yang kekayaannya luar biasa.

Besar peluangnya juga untuk ia terus menambah bisnis-bisnis di bidang lain di waktu mendatang.

Jika diperhatikan, bisnis yang dijalankan Ruben Onsu sangat memanfaatkan platform digital.

Untuk itu Anda sebagai pemilik bisnis juga bisa meniru hal tersebut, mulai dari memanfaatkan sosial media sebagai media promosi, hingga memanfaatkan teknologi untuk memudahkan Anda dalam mengelola bisnis.

Aplikasi Bukuwarung bisa jadi salah satu solusi yang memudahkan Anda dalam mengelola bisnis, apalagi sekarang aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur pembayaran Bukuwarung.

Penasaran kan? Langsung saja download aplikasi Bukuwarung secara gratis!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download