Download Gratis
Butuh bantuan?

Tambah Pemasukan Dengan Bisnis Pulsa Murah Pakai BukuWarung!

Sejak pandemi Covid-19, penggunaan ponsel pintar di tanah air kian meningkat. Hal ini tentu dibarengi dengan kebutuhan akan pulsa dan paket internet. Menurut DataReportal, per Januari 2022 ada sekitar 370,1 juta perangkat seluler yang terkoneksi internet di Indonesia. Data ini menunjukkan adanya peningkatan sekitar 3,6% atau setara 13 juta perangkat sejak tahun sebelumnya. Menariknya, jumlah tersebut melebihi populasi Indonesia, yang berarti ada banyak orang memiliki lebih dari satu perangkat seluler. 

Melihat besarnya penggunaan perangkat seluler yang terhubung dengan internet, muncullah peluang bisnis yang menarik untuk ditekuni. Juragan dapat memulai bisnis pulsa murah agar tetap cuan meski pandemi. Bahkan bisnis pulsa menjadi salah satu sektor usaha yang naik selama pandemi, lho, Juragan!

atur keuangan usaha
atur keuangan usaha

Yuk, tambah cuan dengan bisnis pulsa murah!

Setiap pengguna ponsel pasti butuh pulsa untuk terhubung dengan internet dan berkomunikasi. Dengan besarnya jumlah pengguna ponsel di Indonesia, kebutuhan akan pulsa pun meningkat sehingga bisa jadi ladang cuan yang menjanjikan. Masih belum percaya? Berikut ini alasan kenapa bisnis pulsa murah bisa bantu Juragan dapat cuan!

  • Pangsa pasar luas

Maraknya school from home dan work from home meningkatkan kebutuhan masyarakat akan pulsa dan paket internet. Apalagi, tak semua orang mempunyai akses WiFi di rumah. Paket internet yang disediakan oleh berbagai operator pun memiliki harga yang relatif lebih terjangkau bila dibandingkan dengan berlangganan WiFi. Padahal, pemasangan WiFi belum tentu mencapai pelosok, tak seperti operator jaringan seluler yang sudah mampu menyediakan akses sinyal 4G hingga daerah. 

Ini berarti pulsa menjadi pilihan yang paling efektif bagi masyarakat untuk tetap terkoneksi dengan dunia digital. Karena itu, Juragan perlu mempertimbangkan menjadi agen pulsa murah melihat kebutuhannya yang cukup tinggi.

  • Tak butuh modal banyak

Berjualan pulsa tak memerlukan modal yang banyak, lho. Juragan hanya perlu melakukan riset dan mencari distributor pulsa murah. Dengan begitu, ketika Juragan memutuskan menjadi agen, Juragan bisa menjual pulsa dengan harga yang lebih rendah dari pasaran. Pastinya, harga pulsa yang murah lebih menggiurkan bagi konsumen.

Buat Toko Online Sendiri
  • Produk digital, tak perlu stok barang

Pulsa adalah produk elektronik, sehingga Juragan tak perlu pusing memikirkan penyimpanan barang. Karena pulsa tak berbentuk fisik, maka Juragan bisa dengan mudah mengatur flow penjualan. 

  • Mudah memulainya

Menjadi agen pulsa kini semakin mudah. Hanya bermodalkan ponsel pintar dan dana yang tak besar, Juragan bisa berbisnis pulsa. Apalagi jika menggunakan BukuWarung, Juragan bisa membuka usaha hanya dengan satu aplikasi!

Yuk Tambah Penghasilan Dengan Jualan Pulsa di BukuWarung

Memulai bisnis pulsa murah dengan BukuWarung

Di saat yang tidak menentu seperti pandemi Covid-19 kini, mempunyai tambahan penghasilan merupakan tindakan yang bijaksana. Juragan bisa mulai dengan berjualan pulsa karena BukuWarung hadir untuk membantu Juragan mengelola bisnis tersebut.

atur keuangan usaha

BukuWarung adalah aplikasi jual pulsa murah bagi Juragan yang memerlukan tambahan pemasukan. Operator jaringan seluler yang tersedia di BukuWarung pun lengkap. Ditambah dengan proses cepat dan aman serta bebas biaya admin, dijamin jualan pulsa lewat BukuWarung jadi semakin menguntungkan!

Baca juga: √ Cara Menjadi Agen Pulsa Bersama BukuWarung [Makin Untung] 

5 Keuntungan Punya Bisnis Pulsa Murah Pake BukuWarung

bisnis pulsa murah

atur keuangan usaha

Bukan tanpa alasan BukuWarung bisa menjadi teman terbaik Juragan dalam menjalankan bisnis pulsa murah. Hal tersebut tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Buktikan sendiri di bawah ini!

  • BukuWarung dilengkapi fitur menarik

Juragan tak perlu lagi pusing memikirkan pengelolaan bisnis pulsa karena segalanya bisa diatur dengan mudah melalui satu aplikasi jual pulsa tanpa modal, BukuWarung. BukuWarung dilengkapi fitur-fitur menarik yang dapat menunjang bisnis jual pulsa milik Juragan, mulai dari pencatatan transaksi secara otomatis hingga nota transaksi sebagai bukti pembayaran. Dengan fitur yang ditawarkan oleh BukuWarung, dijamin bisnis Juragan akan semakin lancar dan cuan. 

Selain fitur yang mendukung bisnis Juragan, BukuWarung juga memiliki fitur tambahan yang bisa mempermudah hidup Juragan. Gunakan fitur Keperluan Pribadi untuk mengatur pembukuan pribadi tanpa perlu takut tercampur dengan pembukuan usaha jual pulsa Juragan. Dengan begitu, Juragan bisa mengelola keuangan dengan tenang.

  • Pencatatan transaksi otomatis

Setiap transaksi di BukuWarung akan tercatat secara otomatis. Laporan keuangan dari bisnis pulsa Juragan akan terolah secara tepat, akurat, dan tepercaya. BukuWarung akan langsung mencatat transaksi keuangan, baik pembelian maupun penjualan Juragan.

Meski demikian, Juragan juga tetap bisa mencatat transaksi secara manual bila memang memiliki transaksi tambahan. Cukup dengan mengakses menu Transaksi dan pilih Catat Transaksi, Juragan bisa menambahkan catatan sesuai kebutuhan.

  • Tersedia nota transaksi

BukuWarung juga menyediakan fitur Nota Transaksi untuk mendukung bisnis pulsa Juragan. Membuat nota, logo, atau nama toko Juragan bisa dilakukan dengan mudah di BukuWarung. Tenang saja, pembuatannya gratis’!

Juragan bisa mengatur nota transaksi pada bagian ‘Lainnya’ agar bisnis Juragan semakin memiliki ciri khas yang meningkatkan popularitas usaha. Nota transaksi tersebut juga bisa dicetak dan Juragan bagikan kepada pelanggan nantinya. Jika dibutuhkan, nota transaksi di BukuWarung juga bisa dibagikan melalui aplikasi WhatsApp. 

  • Metode pembayaran praktis

Dengan BukuWarung, Juragan tak perlu takut memikirkan cara pembayarannya. BukuWarung berkomitmen memudahkan transaksi pelanggan tanpa perlu melakukan tatap muka. Metode pembayaran di BukuWarung sangat praktis karena menggunakan Payment Point Online Banking. Artinya, aplikasi BukuWarung sudah terintegrasi dengan sistem bank sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran online.

Pembayaran lewat BukuWarung juga tidak dikenakan biaya tambahan alias bebas biaya admin! Membayar dan menerima pembayaran dari pelanggan pun menjadi nyaman dan menyenangkan. Saat ini, BukuWarung didukung dengan berbagai jenis pilihan bank seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Permata Bank serta dompet digital OVO, Dana dan ShopeePay. 

  • Pusing ada yang utang pulsa? Pakai jurus Tagih Utang!

Jika dulu Juragan takut memulai bisnis pulsa karena takut ada yang utang, kini tidak perlu khawatir! BukuWarung memiliki fitur Tagih Utang yang akan membantu Juragan jika ada pelanggan yang ‘beli dulu bayar nanti’.

Dengan fitur Tagih Utang dari BukuWarung, peluang utang dibayar akan meningkat tiga kali lipat! Untuk menggunakan fitur ini, Juragan cukup mengakses menu Utang di halaman depan BukuWarung. Di sana, Juragan bisa mencatat utang pelanggan, mengatur jatuh tempo utang, dan mengirim pengingat utang ke WhatsApp pelanggan!

Baca juga: Mengenal Mode Kasir Fitur Baru BukuWarung, Kelola Bisnis Makin Mudah 

Gimana cara daftar jadi agen pulsa di BukuWarung?

Gimana? Berbisnis pulsa murah jadi mudah dengan BukuWarung, kan? Apalagi fitur BukuWarung yang menarik bisa bikin Juragan stress-free dari para pelanggan yang doyan ngutang. Bisnis pun lancar dan pastinya cuan!

Membuka usaha melalui BukuWarung sangat mudah, kok. Juragan hanya memerlukan satu aplikasi saja. Langsung unduh aplikasi BukuWarung di Play Store dan buat akun BukuWarung Juragan terlebih dulu.

Caranya gampang, Juragan hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel aktif Juragan, tunggu hingga menerima kode OTP, masukkan kode OTP, dan pilih ‘Lanjut’. Setelah mengisi kolom Nama Usaha dan Kategori Usaha, akun BukuWarung Juragan sudah siap digunakan! 

  • Pilih fitur Jualan Pulsa

Setelah membuat akun, Juragan bisa langsung memilih fitur Jualan Pulsa yang terdapat pada menu Lainnya di bagian bawah halaman. Masukkan nomor ponsel yang ingin diisi pulsa. Tidak perlu takut melakukan kesalahan ketika input nomor karena BukuWarung terhubung dengan kontak di ponsel Juragan. Jangan lupa juga menentukan nominal pulsa yang ingin dikirimkan, kemudian pencet tombol ‘Pilih’.

  • Tentukan harga jual dan metode pembayaran

Berikutnya, Juragan akan melihat laman Konfirmasi. Di sana, Juragan perlu menentukan harga jual serta metode pembayarannya. Juragan bisa dengan bebas memilih cara yang diinginkan, mulai dari transfer bank hingga menggunakan dompet digital. Pilih ‘Bayar Sekarang’ dan tunggu hingga proses pembayaran selesai.

  • Buka menu Pembayaran dan bagikan Bukti Transaksi dengan Pelanggan

Setelah proses selesai, Juragan perlu membuka menu Pembayaran. Di sana, transaksi Juragan akan tercatat secara otomatis. Cek status pembayarannya; jika sudah berubah menjadi ‘Sukses’, Juragan bisa membagikan transaksi pembelian pulsa kepada pelanggan. 

Gimana, Juragan? Menambah pemasukan dengan bisnis pulsa murah di BukuWarung sangat mudah, kan? Tunggu apa lagi, langsung saja gunakan BukuWarung, aplikasi jual pulsa murah dan tepercaya yang bisa Juragan download gratis di Play Store! Yuk, tambah cuan dengan jadi agen pulsa di BukuWarung!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download