Download Gratis
Butuh bantuan?

Cetak Label Pengiriman

 

 

Setiap ada pesanan yang masuk, Juragan harus segera memproses pesenan tersebut agar produk dapat segera dikirimkan dan pembeli bisa segera mendapatkan produk yang dibutuhkan. Mencetak label pengiriman adalah salah satu langkah untuk memproses pesanan. Sekarang Juragan bisa cetak label pengiriman di BukuWarung.com lho!

Cetak label pengiriman menjadi hal yang penting agar Juragan dapat mengetahui secara jelas banyaknya pesanan yang masuk. Selain itu tool ini juga digunakan agar Juragan dapat membedakan pesanan sehingga tidak mengirim pesanan ke alamat yang salah.

Tool ini juga dapat Juragan lakukan dengan mudah, cepat, dan gratis menggunakannya hanya di website BukuWarung. Tool dari BukuWarung ini dapat Juragan gunakan untuk mencetak label pengiriman sehingga Juragan tidak perlu lagi menyalin dan menempelkan data pesanan pembeli secara manual.

Juragan hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan untuk membuat dan mencetak label pengiriman. Prosesnya hanya dalam hitungan detik. Selesai mengisi formulir, pesanan pun akan siap untuk diproses.

Tools Cetak Label Pengiriman BukuWarung

Pada formulir cetak label pengiriman BukuWarung terdapat beberapa tools, seperti :

  1. No resi

Nomor yang diberikan jasa ekspedisi sebagai identitas dari pesanan. Dengan adanya nomor resi, penjual dapat bertanggung jawab dan membuktikan bahwa paket telah dikirimkan.

  1. Pengirim

Pada kolom pengirim Juragan harus melengkapi formulir sesuai dengan data pengirim seperti nama pengirim, nomor telepon, alamat lengkap, dan kode pos

  1. Penerima

Pada kolom penerima, Juragan harus melengkapi formulir sesuai dengan data penerima seperti nama penerima, nomor telepon, alamat lengkap, dan kode pos. Juragan dapat menambahkan penerima dengan memilih “tambah penerima” untuk cetak label pengiriman selanjutnya.

  1. Template Label Pengiriman

Template label pengiriman ini diisi untuk disesuaikan dengan kebutuhan label pengiriman juragan. Seperti menentukan layout cetaknya ada pilihan potrait atau landscape, lalu format kertasnya dapat memilih A4 atau A5.

Juragan juga dapat mengisi nama company, item order, tambahan catatan. Tool dar BukuWarung ini juga memiliki fitur untuk menambahkan logo company pada label pengiriman.

Jika sudah dilengkapi semua datanya, Juragan dapat memilih “preview” untuk melihat terlebih dahulu sebelum di cetak. Lalu jika sudah diyakin benar Juragan dapat langsung memilih “download” agar label pengiriman dapat segera dicetak.

Cetak label pengiriman melalui BukuWarung akan mempermudah Juragan untuk mencetak label pengiriman dengan cepat, mudah, dan tentunya gratis!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download