JANGAN SAMPAI USAHA BANGKRUT Install aplikasi ini utk menghindari UNDUH

Aplikasi Pembukuan Kos Kosan

Ganti buku catatan manual, beralihlah ke digital dan majukan usahamu.

Bisa Dipakai Untuk Bisnis Kos Harian, Mingguan, Bulanan dan Tahunan

Usaha kos-kosan merupakan salah satu usaha bidang properti yang menguntungkan. Harga kos cenderung terus naik seiring berjalannya waktu. Lokasi dari tempat kos pun juga berpengaruh dalam menentukan harga pasar. Misalnya lokasi yang dekat kampus cenderung memiliki harga yang lebih tinggi. Kos di sekitar kampus UGM misalnya. Dulu sekitar tahun 2014 harga kost disana sekitar 300 ribuan perbulan. Namun sekarang bisa mencapai 700 ribuan perbulan. Itu belum biaya lain-lain. 

Buat Toko Online Sendiri

Namun selain bisnis ini menguntungkan, ternyata ada tantangan yang selalu mengikutinya. Diantaranya adalah susahnya melakukan penagihan terhadap penghuni kos. Tagihan ini bisa berupa biaya sewa, biaya listrik, air, internet, sampah, dsb. Melakukan penagihan secara manual satu-persatu tentu saja merepotkan. Untuk itulah disini BukuWarung bisa membantu Anda.

Aplikasi Catatan Keuangan Kos

Cek Siapa Saja Yang Belum Bayar Bulanan

Dengan BukuWarung Anda bisa memasukkan seluruh nama penghuni kos. Dan bisa memasukkan berapa nominal tagihannya setiap bulan. Sehingga Anda akan dengan mudah bisa mengetahui siapa saja yang belum bayar dan berapa nominalnya.

Aplikasi Pembukuan Kos Gratis

Kirim Pengingat Pembayaran Kos Secara Otomatis

Setelah Anda tahu siapa saja yang belum bayar, Anda bisa memasukkan tanggal jatuh tempo. Misalnya setiap tanggal 21 setiap bulan. Aplikasi BukuWarung akan mengirimkan SMS secara otomatis kepada mereka. Dan layanan SMS ini gratis tidak dikenakan biaya sepeserpun. Sehingga Anda bisa menagih lebih cepat dan mudah.

Utang 3x Lebih Cepat Dibayar

Notifikasi tagihan akan dikirimkan ke pelanggan otomatis dan gratis.

Data Aman 100%

Data tersimpan di server sehingga jauh lebih aman dari catatan di kertas.

Terus Dikembangkan

Dapatkan pembaruan aplikasi secara berkala untuk menjamin keamanan.

Lebih dari 90.000 pemilik Kos telah menggunakan BukuWarung

"Dulu saya harus menagih satu persatu penyewa, kemudian mencatat manual di buku kertas. Kini lebih mudah, tagihan dikirim otomatis dan catatan tidak takut hilang."
Pak Suhar
Pemilik Kos di Jogja
Mudahkan Pengelolaan Kos Anda dengan BukuWarung

Aplikasi BukuWarung gratis dipakai oleh siapa aja dan sampai kapanpun. Nikmati berbagai fitur andalan untuk memajukan usahamu.