Download Gratis
Butuh bantuan?
Fitur Pembayaran

Fitur Pembayaran Digital Andalan dari BukuWarung

Dari bayar dan tagih transaksi antar bank atau dompet digital hingga tambahan cuan dari banyak produk jualan

Download Gratis

Serba Bisa dengan Fitur Pembayaran Digital

Mulai dari tagih dan kirim uang ke pelanggan atau supplier sampai tambah cuan dari banyak produk jualan.

Tagih dan Bayar Lebih Mudah

Tinggal pencat-pencet aplikasi, bisa tagih dan kirim uang antar bank atau dompet digital.

Selengkapnya

Jualan Pulsa Gak Perlu Modal Gede

Pilihan operator komplit bikin keuntungan melejit!

Selengkapnya

Jualan Token Listrik Biar Cuan Naik

Pengen cuan melimpah? Jual token listrik ajah!

Selengkapnya

Untung Meroket Dari Jualan E-wallet

Tambah terus sumber cuan lewat up e-wallet yang komplit!

Selengkapnya
pembayaran digital

Kenapa pakai Fitur Pembayaran BukuWarung?

Karena banyak kemudahan yang bikin makin untung

  • 1

    Mau apa aja bisa

    Bisa buat bayar dan tagih transaksi sampai jadi agen konter pulsa.

  • 2

    Irit waktu, hemat energi!

    Mau transaksi antar bank atau dompet digital, semua beres di satu aplikasi.

  • 3

    Keamanannya terjamin, Gan!

    Bekerjasama dengan OY! dan Xendit yang berlisensi oleh Bank Indonesia.

  • 4

    Dapet catatan keuangan otomatis

    Transaksi yang berhasil akan tercatat otomatis, jadi gak perlu repot catat ulang deh!

  • 5

    Ada fitur nota transaksi juga!

    Bisa langsung print nota transaksi sebagai bukti pembayaran

Download Gratis

BukuWarung mendukung pembayaran melalui

Cerita Juragan Tentang Fitur Pembayaran

Dari bisnis yang makin lancar sampai banyaknya tambahan cuan

  • Dulu kalo mau bayar supplier yang bank nya beda tuh ribet. Tapi sejak pake Fitur Pembayaran Digital, urus bayar-bayar suplier bisa langsung dari satu aplikasi aja.

    Sobari

    Pengusaha Rumah Makan

  • Biasanya kalau nagih pelanggan harus dijelasin dulu satu-satu norek saya berapa, bank nya apa. Eh sekarang, tinggal kirimin link aja. Trus pelanggan bisa langsung bayar.

    Arini

    Pemilik Fashion Online

  • Bisnis saya sempet lesu gara-gara pandemi. Bingung mau nambah penghasilan gimana. Eh ternyata di BukuWarung bisa jualan pulsa, caranya mudah, operatornya lengkap lagi. Saya cobain. Lumayan juga untungnya!”

    Nana

    Pemiliki Warung Kelontong

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download