Download Gratis
Butuh bantuan?

Rekomendasi Model Hijab Instan Terlaris untuk Jualan

Ide bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia salah satunya adalah bisnis hijab instan. Indonesia salah satu negara dengan mayoritas masyarakat Islam sehingga hijab salah satu kebutuhan kaum muslimah yang banyak dicari. Satu orang muslimah bisa jadi punya banyak hijab dengan berbagai model dan warna. Ya, ini adalah peluang jualan yang menjanjikan karena kemungkinan satu pelanggan dapat membeli lebih dari satu produk hijab instan.

Jilbab instan dapat dikatakan sebagai salah satu inovasi yang memudahkan para wanita muslimah untuk mengenakan hijab lebih nyaman dan praktis.

Buat Toko Online Sendiri

Rekomendasi Model Hijab Instan

Hijab instan semakin populer dengan beragam model yang trendi dan banyak pilihan warna. Juragan tertarik menjual hijab instan? Mari simak rekomendasi model hijab kekinian yang banyak diburu pelanggan!

Manfaat Pakai Aplikasi BukuWarung

1. Hijab Instan Katun dan Spandek

hijab katun
pinterest.com

Dua jenis bahan hijab ini paling populer karena lebih nyaman dipakai dan menyerap keringan sehingga tidak gerah walaupun dipakai seharian. Hijab instan berbahan katun dan spandek cocok sekali dipakai sehari-hari, baik di rumah, di tempat kerja atau ketika dalam perjalanan.

Bahan katun cocok untuk pemilik kulit sensitif karena untuk bahan katun kualitas premium teksturnya sangat halus di kulit. Sementara itu, bahan spandek disukai karena lentur dan tidak kaku. Maka dari itu, dua bahan ini paling sering dipilih untuk dibuat jenis jilbab instan atau hijab instan tali.

2. Hijab Instan Khimar

khimar
pinterest.com

Model Khimar adalah jilbab instan yang menutupi area kepala, pundak hingga dada. Ada juga jenis hijab khimar yang panjang hingga menutupi lengan. Hijab khimar banyak disukai para wanita karena praktis dan modelnya kekinian. Warna dan motif hijab khimar juga cukup beragam dari yang polos hingga motif bunga atau corak lainnya.

Model khimar biasanya menggunakan bahan yang jatuh dan dibagian bawah dibuat bertumpuk. Hijab khimar model pet di bagian kepala akan membentuk wajah lebih proporsional sehingga pipi tidak terlihat tembam cocok untuk pemilik wajah bulat. Sedangkan hijab khimar tanpa pet biasanya dilengkapi tali untuk mengikat di bagian belakang agar hijab tidak mudah lepas. Hijab tanpa pet cocok untuk pemilik wajah lonjong agar terlihat lebih bulat.

3. Jilbab Bergo Tanpa Tali

bergo
shopee.co.id

Jilbab bergo sekilas hampir mirip dengan khimar bedanya pet pada bergo biasanya ukurannya lebih lebar dan lentur. Hijab bergo ini banyak digunakan mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Bahan hijab bergo beragam mulai dari bahan kaus yang elastis hingga bahan ceruti atau satin yang tampak mewah. Jilbab bergo disukai karena stylenya yang minimalis biasanya ukurannya tidak terlalu panjang hanya sampai area dada.

Bergo termasuk hijab kekinian yang punya banyak pilihan model dan motif. Jilbab bergo banyak variasi mulai dari hiasan bordir, sablon, hiasan rajut dan lain-lain. Ada pula jilbab bergo yang dikreasikan dari bahan bermotif unik seperti kain batik dan sebagainya.

4. Jilbab Instan Panjang

hijab panjang
my-best.id

Model hijab pashmina cukup banyak disukai karena bentuknya yang panjang mudah dihias di area leher dan dada sehingga semakin modis. Sebagai inovasi hijab pashmina ada jenis jilbab instan panjang yaitu perpaduan jilbab instan dan pashmina. Untuk memudahkan penggunaan hijab panjang umumnya bagian wajah sudah dijahit jadi tidak perlu menggunakan peniti atau jarum pentul.

Hijab model ini cukup populer di kalangan anak remaja karena tetap memberi kesan modis dengan cara praktis. Hijab panjang cukup dikenakan seperti jilbab instan pada umumnya, lalu pada bagian kain panjangnya dapat dililit di sekitar leher dan dada.

5. Hijab Hoodie

hijab hoodie
pinterest.com

Jilbab instan model hoodie cukup unik dan praktis cocok untuk dipakai ketika bepergian. Seperti namanya, jenis hijab hoodie ini mirip dengan hoodie pada jaket cara pakainya cukup dimasukkan ke kepala tanpa repot mengatur style hijab. Bagian leher hijab hoodie biasanya minimalis tidak terlalu panjang hanya menutupi area leher dan pundak saja.

Hijab hoodie banyak jadi pilihan kaum milenial dipadukan dengan jaket atau blouse yang menutupi area dada. Hijab hoodie juga semakin populer karena tidak ketat di area wajah sehingga lebih leluasa saat dipakai serta tidak membuat wajah terlihat lebih bulat.

6. Hijab Instan Segi Tiga

instan segitiga
shopee.co.id

Hijab segi tiga umumnya dibentuk dari hijab segi empat yang dilipat menjadi dua bagian. Seiring berkembangnya tren fashion terciptalah hijab instan segi tiga yang mengadaptasi hijab segi empat dan jilbab instan. Jenis hijab ini kian populer karena sangat praktis dan bisa digunakan tanpa memerlukan jarum pentul atau peniti.

Cara menggunakannya mirip dengan hijab pada umumnya, cukup simpel. Pada bagian dua sisi hijab yang jatuh di area dada dapat diletakkan di bahu atau diikat di sekitar leher agar terlihat semakin modis. Bagian belakang ada sisi panjang yang menutupi area pundak.

7. Jilbab Instan Lengan Baju

lengan baju
shopee.co.id

Jenis hijab instan lengan baju ini sangat praktis khususnya menjadi pilihan para muslimah dewasa. Model jilbab ini sangat unik karena memadukan model hijab dengan pakaian bagian atas. Jadi, model hijab ini mempunyai bagian yang dapat dimasukkan ke tangan. Jilbab instan ini menutupi kepala hingga kedua tangan dengan cara yang praktis dan tetap leluasa untuk bergerak.

Bagian kepala hijab biasanya terdapat pet mungil untuk membentuk wajah tetap proporsional dan di bagian pergelangan tangan ada karet atau pita yang cantik. Banyak model hijab lengan baju ini mulai dari hiasan di bagian pet hingga bagian leher. Jilbab ini cocok dipakai sehari-hari di rumah maupun keluar rumah.

8. Hijab Instan Lilit

hijab instan lilit
cleanipedia.com

Selain hijab tali, hijab instan lilit juga cukup populer dikalangan remaja masa kini. Hijab ini banyak diburu karena modelnya yang cantik dan modern. Jenis hijab ini sedikit berbeda dengan hijab pashmina. Jika jilbab instan pashmina kedua sisi hijab dibiarkan terjulur dan bisa dililit sendiri, jilbab instan lilit kedua sisinya sudah dililit dengan baik memberikan kesan menumpuk yang cantik.

Jilbab instan lilit ketika digunakan akan memberikan kesan sedang menggunakan hijab panjang atau pashmina. Ini adalah cara tampil modis menggunakan hijab kekinian. Jenis hijab ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Warna pastel atau warna netral adalah pilihan warna paling populer untuk kaum milenial.

Itulah beberapa rekomendasi hijab instan yang populer dan banyak diburu saat ini. Juragan dapat melengkapi koleksi jualan hijab dengan hijab kekinian ini supaya jualan semakin laris manis. Jangan lupa instal BukuWarung untuk memudahkan Juragan dalam mengelola transaksi keuangan, ya!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download